Sejarah Awal Berdirinya Band Hijau Daun

Awal Berdirinya Band ~ Hijau Daun adalah sebuah grup band yang berasal dari kota Bandar Lampung selain dari Kangen Band yang juga berasal dari daerah yang sama. Hijau Daun grup musik yang terbentuknya beranggotakan 5 orang yaitu Dide pada vokal, Denny pada Drum, Richan pada Bass, Arya pada Gitar dan juga Array pada Gitar. Band Hijau Daun terbentuk pada tahun 2003. Nama Hijau Daun sendiri diambil dari filosofi klorofil yang memberikan oksigen bagi kehidupan. Hijau Daun berharap dapat memberikan oksigen baru dalam kehidupan musik Indonesia.


Di tahun 2008 mereka meluncurkan album perdana, Lagu Suara (Ku Berharap) menjadi hits pada tahun itu dengan mendulang ringback tone sebanyak 1,5 juta kali. Mereka bekerja sama dengan Alfa Records untuk meluncurkan album perdana dengan judul "Ikuti Cahaya" yang mematerikan 10 lagu dan di album ini mereka memperoleh Platinum sebanyak 6 kali. Di bulan Maret 2009 mereka dinobatkan sebagai Band pendatang baru terdahsyat dalam acara Dahsyatnya Award.

Selanjutnya di tahun 2010 mereka meluncurkan album kedua dengan judul “Bersama Terang”. Di album ini mereka bekerja dengan pihak label Sony Music Entertainment Indonesia dalam peluncuran album. Lagu “Setiap Detik” menjadi hits di dalamnya. Di tahun 2013 album “3 in 1” diluncurkan bekerja sama dengan Vagetoz dan The Potter’s.

Barulah di tahun 2014 mereka meluncurkan album terbaru dengan judul “Cahaya Cinta” bersama label Warner Music Indonesia. Album Cahaya Cinta berisikan 10 lagu dengan lagu andalannya berjudul “Lima Menit”. Album ini dijual di gerai Texas Chicken di seluruh Indonesia.

Album Hijau Daun “Ikuti Cahaya”

  1. Suara (Ku Berharap)
  2. Cobalah
  3. Sampai Kau Bicara
  4. Selalu Begitu
  5. Dunia Lain
  6. De Ja Vu
  7. Ikuti Cahaya
  8. Lihatlah
  9. Jatuh
  10. Dewi

Album Hijau Daun “Bersama Terang”

  1. Bersama Terang
  2. Setiap Detik
  3. Pergi
  4. Aku Dan Air Mata
  5. Biarkan Waktu
  6. Aku Ingin Engkau
  7. Mendengar Dunia
  8. Keinginan Tinggi
  9. Sisa Hati
  10. Kurindukanmu Namun (Dendam)
  11. Bunda
  12. Cinta Di Mana

Album Hijau Daun “Cahaya Cinta”

  1. Kekasih Cadangan
  2. Cinta Tak Pernah Singgah
  3. Dibawah Hujan
  4. Suara (Ku Berharap)
  5. Ingatku
  6. Malaikat Pencabut Rindu
  7. Guna Guna
  8. Lima Menit
  9. Bertahan
  10. Tunggu Aku Pulang
Referensi Saya :
http://id.wikipedia.org/wiki/Hijau_Daun
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band Hijau Daun Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band Hijau Daun Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band Hijau Daun"

Post a Comment