Sejarah Awal Berdirinya Angkasa Band

Sejarah Awal Berdirinya Angkasa Band ~ Indonesia tidak habis-habisnya menelurkan band-band terbaik. Coba lihat Angkasa Band yang terbentuk pada 23 November 2004 di Cianjur telah melahirkan hits singel berjudul "Jangan Pernah Selingkuh".

Sebelum berhasil menaiki panggung teratas musik tanah air, Angkasa Band lebih dulu mengarungi panggung musik tingkat SMA, dimana mereka berhasil menyabet juara umum lomba band antar sekolah tersebut. Angkasa Band juga pernah merilis album indie yang terjual dari pulau Jawa hingga ke Sumatera.


Angkasa Band dibentuk oleh lima orang sahabat yakni, Ato (vokal), Teguh (gitar), Ovick (bass), Denny 'Linx' (keyboard), dan Anggi (drum). Sementara jenis musik yang mereka bawakan bergenre rock seperti yang tertuang lewat lagu "Jangan Pernah Selingkuh".

"Jangan Pernah Selingkuh" juga sekaligus menjadi judul album perdana mereka yang berhasil dirilis pada tahun 2008. Album ini terdiri dari 10 lagu.

Lalu ada album kedua mereka yang berhasil dirilis pada tahun 2010 yang berjudul "Setia itu Menyakitkan". Album ini terdiri dari 11 lagu, dimana "Datang dan Hilang (Seperti Hantu)" menjadi lagu jagoannya. 

Selepas album kedua mereka, Angkasa Band mengalami perubahan personel, dimana posisi pemain drum digantikan oleh Obiro Shima yang memang sering menjadi pemain cabutan grup band ini. Perubahan personel ini terjadi di tahun 2012. Hingga kini Angkasa Band telah mengeluarkan 2 album dan 2 singel hits berjudul "Sampai Kapanpun" dan "Ditolak Cinta" pada tahun 2014.

Album Angkasa Band “Jangan Pernah Selingkuh”

  1. Akulah Yang Biasa
  2. Asya
  3. Cemburu Buta
  4. Cinta Berat
  5. T I A S (Tolong Ijinkan Aku Sayangimu)
  6. J P S (Jangan Pernah Selingkuh)
  7. Luka
  8. Putuskan Aku
  9. Teman
  10. Yang Lalu Biarlah Berlalu

Album Angkasa Band “Setia itu Menyakitkan”

  1. Datang dan Hilang (Seperti Hantu)
  2. Jangan Begitu Sayang
  3. Setia itu Menyakitkan
  4. Jangan Marah
  5. Mengalah Untuk Dia
  6. Kejamnya Kamu
  7. Pilih Aku atau Dirinya
  8. Sumpah
  9. Ku Bersalah
  10. Berjanjilah
  11. Masih Banyak Cinta Yang Lain
Referensi Saya :
https://id.wikipedia.org/wiki/Angkasa_%28band%29
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Angkasa Band Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Angkasa Band Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Angkasa Band"

Post a Comment